BENUA INI BERPOSISI UNIK UNTUK BLOCKCHAIN

Dengan Blockchain baru-baru ini menjadi fokus raksasa global Boeing, BlackRock dan IBM, seluruh dunia siap untuk mencari tahu apa yang diributkan dan di mana masa depannya terletak di tahun-tahun mendatang. Menjelang kursinya di panel ‘Blockchain in Africa: a pipe dream or dream come true?’ di ICE Africa perdana (24-25 Oktober, Sandton Convention Centre, Afrika Selatan), Harmen Brenninkmeijer, Managing Partner untuk Dynamic Partners International Ltd , membahas posisi terdepan game di dunia teknologi, mengapa kepercayaan adalah kunci untuk pengembangan dan mengapa Afrika siap untuk revolusi kripto.

Apakah ICE Afrika tempat terbaik untuk mendiskusikan Blockchain?
Ada beberapa tempat yang bagus untuk membahas fenomena Blockchain saat berkembang di seluruh dunia. Jelas, pertama-tama Anda akan menyoroti negara-negara yang telah membangun teknologi Blockchain dan memiliki infrastruktur, pengetahuan, dan pembiayaan untuk mengembangkannya. Kedua, ada sejumlah negara yang selalu tertarik pada kekuatan inovatif teknologi dan mencari keuntungan penggerak pertama dan, ketiga, ada pasar negara berkembang yang memiliki tantangannya sendiri dan para pengembang Crypto dan Blockchain dapat melihat bagaimana melompat- mulai masalah yang melekat seperti hak atas tanah, kontrol mata uang dan banyak aplikasi lain yang bisa menjadi solusi.

Seperti yang saya lihat, karakteristik unik dari ICE Afrika adalah bahwa negara tuan rumah, Afrika Selatan, memenuhi semua persyaratan ini: memiliki infrastruktur yang mapan, selalu cepat menerima inovasi baru dan membutuhkan solusi yang dapat dicapai oleh teknologi Blockchain. mengantarkan. ICE London mewakili peluang luar biasa untuk memahami tantangan global dan mengalami apa yang baru, tetapi bagaimana ini berlaku untuk masing-masing benua dan membantu bisnis lokal, menurut pendapat saya, adalah masalah yang sama sekali berbeda. Memiliki ICE Afrika memberikan pendekatan lokal untuk tantangan global, tetapi dalam pengaturan lokal.

Teknologi yang muncul seperti Blockchain, akan berdampak besar pada industri – bagaimana Anda mengelola ini secara bertanggung jawab?
Seperti kebanyakan kasus, industri game memimpin dalam inovasi, seperti yang kita lihat dengan dimulainya internet. Gaming akan membantu mendanai sejumlah perkembangan baru dan menemukan jalannya ke dalam aplikasi yang dapat membantu industri. Namun, perilaku yang bertanggung jawab bukanlah perhatian utama semua orang dan teknologi ini harus digunakan dengan tepat. Bagaimana kita bisa mengendalikannya masih diperdebatkan.

Apa negara lain di dunia yang akan Anda lihat sebagai tolok ukur untuk legalisasi dan kebijakan Blockchain?
Pada tahap ini, Swiss untuk aplikasi non-game, Isle of Man dan perkembangan terbaru di Malta dan Ceza di Filipina dimulai dengan baik. Mereka jauh di depan hampir semua orang. Sepertinya Siprus akan segera menyusul dan banyak lainnya memperdebatkan sejauh mana mereka dapat, dan bersedia, mengatur.

Rintangan apa yang perlu diatasi untuk memajukan Blockchain, khususnya di Afrika?
Isu-isu utama adalah menciptakan area pengembangan yang tepat, menyediakan pembiayaan, melihat bagaimana proyek dapat didanai dan pengetahuan yang dapat ditarik. Kemudian perlu menetapkan rute agar produk baru dapat dioperasikan dan menemukan cara untuk memimpin dengan memberi contoh. Di panel ICE Afrika, saya akan berusaha untuk mengeksplorasi di mana Afrika Selatan terkait dengan infrastrukturnya, solusi mana yang sedang dikembangkan secara khusus untuk kawasan tersebut dan di mana pihak berwenang berdiri untuk membantu memajukan industri ini.

Apakah ada masalah kepercayaan yang harus diatasi?
Kepercayaan adalah kuncinya, tidak hanya kepercayaan pada nilai dari berbagai mata uang yang menggunakan teknologi ini tetapi juga pada teknologi itu sendiri. Ini adalah kunci bahwa basis akan didirikan yang dapat membuktikan nilai aplikasi dan keramahan penggunaan. Saya mengakui bahwa kita masih jauh dari menyederhanakan semuanya untuk mewujudkannya dengan lancar.

Siapa penerima manfaat komersial utama Blockchain di wilayah tersebut?
Seperti yang hampir selalu terjadi pada teknologi terobosan, begitu rantai nilai terbentuk, spekulan melompat masuk dan melompat dengan cepat. Mereka menyudutkan pasar dan berspekulasi di depan pendatang pasar baru. Namun, saat kami keluar dari fase pertama ini, kami dapat melihat perkembangan positif yang terjadi dengan aplikasi yang unik di kawasan ini dan melalui pengetahuan yang diciptakan oleh sejumlah penggerak awal.